Sabtu, 24 Maret 2012

Profile Paranormal

ADIL KA'TALINO, MANSENGAT KA'JUBATA, BACURAMIN KA'SARUGA
Bpk.Aleksis Nasan Pamera Adalah Pembelajar Sejati Di Universitas Kehidupan Dan Pendiri Komunitas Paranormal DAYAK CINTA INDONESIA, Yang Ia dirikan Bersama Ke Tujuh Paranormal Dengan Latar Belakang Dan Keahlian Yang Berbeda-Beda, ( Bpk.Alek, Kamang Muda, Naga Sagui, Kamang Layo Lalangk, Ki Banas, Ki Roheng, Ki Panji )
PARANORMAL-DAYAK-INDONESIA_3
Bpk.Aleksis Nasan Pamera,Lahir Di Karangan Kalimantan Barat,Putra Dayak Ahe Bilayuk, Anak Dari Seorang Guru. Tertarik Ke Dunia Spiritual ( World Spiritual ),Setelah Mengalami Banyak Pengalaman Pahit.
Sejak Ia Duduk Di SMP/Sekolah Menengah Pertama, Kedua Orang tuanya Meninggal Akibat Korban Kejahatan Dengan Menggunakan Ilmu Hitam Yang Di Kenal Dengan Sebutan: Pagayont, Polong, Dawak / Santet Versi Dayak. (Black Magic Dayak Indonesian Version ).
ilmu santet
(Gambar Efek Penampakan Ilmu Hitam Yang Di Kenal Dengan Sebutan: Pagayont, Polong, Dawak / Santet Versi Dayak. ( Black Magic Dayak Indonesian Version ).
PENOMENA SANTET
Ke Tiga Gambar di atas Merupakan Bentuk Penampakan Santet Dayak yang terjadi Pada Orang Tua Bpk.Alek
SANTET DAYAK
( Gambar Asli Tanpa Rekayasa, Di foto Langsung Oleh Bpk.Alek)
Di Dorong Oleh Kegelisahan Dan Keprihatinan Mendalam Dengan Kejadian Yang Menimpa Kedua Orang tuanya, maka Saat itu Bpk.Alek, Bertekad Untuk Terjun di dunia Spiritual dan Belajar Beberapa Ilmu Beladiri Di antaranya Silat Buah Lima, Silat Mawink Dan Di Warisi Ilmu Kebatinan Adat Dayak, Kempo,Tinju, Ju-Jitsu.
Pindah Ke Bandung - Jawa Barat, Pada Tahun 1991. Bpk.Alek Terus Belajar Tak Kenal Lelah Ia Mendalami Pengetahuannya Di Bidang Spiritual Yang Diintegrasikan Dengan Pengalamannya.
Di Bandung beliau Banyak Belajar Ilmu Beladiri ( Self- Dfence Science ), Di Antaranya Kateda ( Kesatuan Aliran Tenaga Dasar ), PSTD ( Pencak Silat Tenaga Dasar ), Kindo, Silat Usik.
Pada Tahun 1995 Tepatnya Di Armed Cimahi Bandung - Jawa Barat, Mendirikan Intikai (Inti Karate Pernapasan Indonesia) Serta Pada Tahun 1996 Menjadi Dewan Pelatih Coach Council Keindo (Kekuatan Inti Pernapasan Indonesia) Tepatnya Di GGM Jl.Merdeka Bandung.
PENCAK SILAT RAGAJATI PAMERA
Setelah Itu, Bpk.Aleksis Nasan Pamera, Pada Tahun 1997 Mendirikan Perguruan Silat Ragajati Pamera Untuk Memperhatikan Pembinaan Organisasi Dan Olahraga Prestasi Achievement Athletics, Perguruan Silat Ragajati Pamera Masuk Dalam Keanggotaan IPSI Kota Bandung Dengan Keanggotaan Skep:06 / Pc / Ipsi /Kb / I /1997.
Aktivitas Yang Saat Ini Di Lakukan Oleh Bpk.Alek, Adalah Pengajar Silat ( Silat Teacher ) Sekaligus Guru Besar Silat Yang Beliau Dirikan (Perguruan Silat Ragajati Pamera ), Aktivitas Lainnya Sebagai Consultan Spiritual, Dewan Pengurus Pembinaan Mental Spiritual IPSI Kota Bandung,Sekaligus merangkap sebagai Motivator Dan Penulis Buku Spiritual, Buku Motivasi Serta menulis Article .
Kegiatan Di Waktu Senggang Yang Di Lakukan Selain Membaca Dan Menemani Anak - Anak Bermain serta Mengadakan Bakti Sosial Pengobatan Masal ( Devotes Social,Mass Therapy ).

3 komentar:

  1. SALAM KENAL SEMUA,…!!! SAYA MAS JOKO WIDODO DI SURABAYA.
    DEMI ALLAH INI CERITA YANG BENAR BENAR TERJADI(ASLI)BUKAN REKAYASA!!!

    Saya Sangat BerTerima kasih Atas Bantuan Angka Ritual AKI…Angka AKI KANJENG Tembus 100%…Saya udah kemana-mana mencari angka yang mantap selalu gak ada hasilnya…sampai- sampai hutang malah menumpuk…tanpa sengaja seorang teman lagi cari nomer jitu di internet…Kok ketemu alamat KI KANJENG..Saya coba beli Paket 2D ternyata Tembus…dan akhirnya saya pun membeli Paket 4D…Bagai di sambar Petir..Ternyata Angka Ritual Ghoib KI KANJENG…Tembus 4D…Baru kali ini saya mendapat angka ritual yang benar-benar Mantap…Bagi saudara yang ingin merubah Nasib anda seperti saya…Anda Bisa CALL/SMS Di Nomer KI KANJENG DI 085-320-279-333.(((Buktikan Aja Sendiri Saudara-Saudari)))

    …TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA AKI KANJENG…

    **** BELIAU MELAYANI SEPERTI: ***
    1.PESUGIHAN INSTANT 10 MILYAR
    2.UANG KEMBALI PECAHAN 100rb DAN 50rb
    3.JUAL TUYUL MEMEK
    4.ANGKA TOGEL GHOIB.DLL..

    …=>AKI KANJENG<=…
    >>>085-320-279-333<<<

    BalasHapus
  2. Assalamualaikum wrb, saya mohon maaf jika postingan ini menyinggung perasaan anda semua tapi saya lillahi ta’ala hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya yang mengubah kehidupan saya menjadi sukses. Perkenalkan terlebih dahulu saya Suci Andini tinggal di Riau,dulu saya berprofesi sebagai penjahit namun himpitan ekonomi yakni hutang piutang dalam membangun usaha saya kian semakin besar tapi saya tidak menyerah dengan keadaan saya tetap ikhtiar, pada suatu hari saya membuka buka internet tidak sengaja saya melihat postingan seseorang yang sama seperti keadaan saya tapi beliau sudah berhasil,beliau dibantu oleh Kyai H. Sakti Mangunkarso tanpa pikir panjang saya menghubungi beliau, saya diberikan pencerahaan dan solusi, pada awalnya saya ragu ragu tapi saya coba memberanikan diri mengikuti saran beliau,alhamdulillah berjalan lancar dan sekarang saya punya beberapa mini market dan penginapan didaerah Riau,terimah kasih saya ucapkan pada Kyai H. Sakti Mangunkarso sebab berkat beliau saya bisa seperti ini,mungkin banyak orang yang menyebut saya mengada-ada tapi saya buktikan sendiri,khusus yang serius mau bantuan silahkan hub beliau Kyai Sakti Mangunkarso beliau orangnya ramah ini nomor beliau 0852 1117 4125 ini pengalaman pribadi saya percaya atau tidak semua tergantung pembaca demi Allah ini nyata sekian dan terima kasih ,Assalamualaikum Wrb....allahuakbar....allahuakbar....allahuakbar.

    BalasHapus
  3. Kami merekomendasikan jasa pelet mbah gewor di mbahgewor.com

    Cara pelet wanita secara islam | Jasa Pelet jarak jauh | Jasa Pelet Mahar Setelah Berhasil | Dukun Pelet Tanpa Mahar | Jasa Santet Murah

    Dijamin murah ampuh terpercaya..

    http://www.mbahgewor.com/
    http://www.mbahgewor.com/2017/06/jasa-pelet-mahar-setelah-berhasil.html
    http://www.mbahgewor.com/2017/07/dukun-pelet-tanpa-mahar.html
    http://www.mbahgewor.com/2017/07/Jasa-Santet-Murah.html
    http://www.mbahgewor.com/2017/07/Cara-pelet-wanita-secara-islam.html
    http://www.mbahgewor.com/2017/07/Cara-Pelet-Wanita-Dengan-Merica.html..

    BalasHapus