Sabtu, 24 Maret 2012

TEAM PARANORMAL DAYAK INDONESIA MELAYANI JASA PELET JARAK JAUH, CEPAT TERBUKTI AMPUH , BIAYA TERJANGKAU & DAPAT DI PERCAYA!!

Cinta Ditolak, Merasa Bertepuk Sebelah Tangan Atau Di Khianati Oleh Pasangan Anda. Sekarang adalah waktunya anda bertindak, Tidak ada kata terlambat untuk mengubah keinginan anda untuk dapatkan cinta anda supaya menjadi kenyataan, Jangan menunggu waktu yang tepat untuk melakukan sesuatu, karena waktu tidak akan pernah tepat bagi mereka yang menunggu
Konsultasikan Masalah Anda Pada Ahlinya. TEAM PARANORMAL DAYAK CINTA siap bantu anda, Dikerjakan secara Profesional oleh Team yang ahli dalam bidang Pelet Dayak : Biaya Terjangkau, Cepat Terbukti & Dapat di Percaya.
DUKUN RAJA PELET AMPUH AHLI AJIAN DAN MANTRA ILMU PENGASIHAN BIRAHI LEWAT MIMPI BASAH DUKUN PELET AMPUH RAJA ILMU PELET DAYAK JARAK JAUH PERANGSANG BIRAHI WANITA CANTIK, BELAJAR ILMU PELLET ASLI DAYAK KALIMANTAN GRATIS DOWNLOAD, KUMPULAN MACAM MACAM DO'A MANTRA MANTERA ILMU GAIB KOLABORASI ,MISTERY PENAMPAKAN HANTU POCONG MENGOBATI KESURUPAN ,MANTRA PENGASIHAN LEWAT MIMPI, AJIAN SEMAR MESEM PEMUTUS CINTA, FORUM PARANORMALS PHENOMENA, SUPERNATURAL GHOST BUSTER STORIES PICTURES, PARANORMAL ACTIVITY 2 HQ MOVIE HOROR FILM FREE DISCON NEW COUPON 2011
1.Jasa pelet dayak (PAKU BUMI JAGAD)- Bisa Untuk Memelet lawan jenis maupun cinta sesama Jenis/Homo : Di Rekomendasikan bagi anda yang tersakiti di khianati / Korban Perselingkuhan PIL-Wil. Atau Bagi Anda yang pernah ditolak cintanya mentah mentah & dihina habis habisan oleh pasangan atau pacar anda yang sombong keras kepala. (Semua Proses Ritual Memelet Di kerjakan Oleh Team Paranormal Dayak cinta, Prosesnya cepat , Ampuh dan dapat di buktikan langsung)
2.Tarik sukma: Untuk Mendatangkan atau mencari orang yang anda cintai pergi atau hilang
3.Ikat batin : untuk mengikat batinnya cintanya kepada anda agar Setia selalu terhubung dengan anda dan tidak akan bisa, selingkuh dengan orang lain.
4.kunci birahi : Berfungsi untuk mengunci nafsu sexnya agar tidak maen dengan orang lain kecuali dengan anda.
5.Ruwatan : Spesialis bagi yang pemula atau yang pernah di ruwat tapi belum ada hasilnya, secara ghaib berguna menghilangkan semua sengkolo atau untuk menghilangkan kesialan yang membuat hidup sengsara, boros, sakit-sakitan, rejeki seret, kerja siang malam tidak ada hasilnya, sulit dapat keturunan, belum ada jodoh/ingin cepat menemukan jodoh, karir/bisnis macet, Belum punya keturunan , dll,
6.Malik Rasa : Bertujuan Untuk Membalikan Perasaan anda ( Bisa Perasaan Cinta, Rindu, Sayang, Benci, dll ), Apa yang Anda Rasakan akan berbalik Ke target Perasaannya akan sama Seperti Apa Yang anda rasakan
kita yang kerjakan anda yang menuai hasilnya, tanpa berbelit-belit , langsung to the point langsung dapat di rasakan manfaatnya, serta betul-betul di kerjakan secara profesional hingga berhasil.
Simak Penuturan kesaksian testimoni konsumen yang sudah berhasil menggunakan jasa pelet dari team dayak cinta paranormal indonesia

SYARAT :
1.Nama anda dan nama target
2.Gambar foto anda dan target jika tidak ada fotonya boleh menggunakan media lain yang pernah di sentuhnya misalnya pakaian, buku, pensil , Minyak wangi, handphone dll.
3.Biaya sangat terjangkau, Produk yang sudah di beli dan dikonfirmasikan pembayarannya tidak dapat dibatalkan pembeliannya, (Tidak Ada Garansi Uang Kembali terkecuali hanya untuk jasa pelet yang di kerjakan team paranormal dayak cinta).
4.Pesanan anda di jamin akan kami kirimkan langsung pada saat itu juga ke email Anda Atau Alamat Pengiriman Yang Telah Anda Berikan. tentunya setelah mahar/uangnya kami terima terlebih dahulu.

NOTE:
Untuk Ramal, Pengobatan Non medis / Pelet dan konsultasi 100% Gratis, Tidak di kenakan biaya apapun, Silahkan Konsultasikan Sekarang Juga Hubungi : Bpk.Alek , Phone :(+62)89693434928 /  Tlp : +6285750473090 ( Jika 2x telepon tidak di angkat, berarti sedang terima telepon atau Ritual, silahkan kirim sms bahwa anda akan nelpon ).
atau datang langsung ketempat praktek Alamat : Jalan Garuda No.10 - Bandung , Code pos 40184 - Jawa Barat, Indonesia.

"ADIL KA'TALINO, MANSENGAT KA'JUBATA, BACURAMIN KA'SARUGA"

7 komentar:

  1. Saya Ibu Dian, sudah 5tahun setelah saya menikah namun saya belum punya momongan,
    Saya udah berobat kemana-mana secara medis maupun tradisonal namun tidak membuahkan hasil,
    Terakhir saya berobat tradisional di seseorang yang berpengalaman hanya melalui telpon/Hp : 0823-2710-2777 atas nama KI AGENG,
    Awalnya saya ragu karena hanya melalui telpon tetapi dengan rasa penasaran saya coba hubungi nomor tersebut dan konsultasi,
    ternyata KI AGENG mengusai beberapa Ilmu mistis diantaranya :
    1.Santet/Teluh
    2.Pelet
    3.Pesugihan kekayaan
    4.pengobatan tradisional segala jenis penyakit
    5.Menghilangkan janin dalam kandungan
    6.Junjung derajat
    7.Meramal jodoh dan rezeki
    8.Ilmu kekebalan.
    Pada akhirnya saya di obati dari jarak jauh,
    1bulan setelah saya di obati jarak jauh saya mulai mual dan sebagainya,
    kemudian saya langsung periksa ke ahli kandungan setempat dan alhamdulillah hasilnya positif dan akhirnya saya memiliki seorang anak.

    BalasHapus
  2. Dengan biaya 500ribu perak aja , saya siap antar anda ke tempat juru kunci yang nyata bukan abal-abal/palsu/penipu/apalah-apalah.

    khusus dan hanya bagi anda yang sudah benar benar telah frustasi dan gak tau lagi cara nya buat lunasin utang-utang anda yang harus segera anda lunasi atau udah kebelet buat dapetin modal tambahan buat usaha anda.


    Silahkan hub saya di :0896 256 83840

    NB : Syarat dan ketentuan berlaku.

    BalasHapus
  3. INFO PENTING !!!!

    BAGI AGAN / AGANWATI YANG HARI LAHIR NYA BUKAN DI HARI “JUM’AT” DAN AGAN / AGANWATI SUDAH SIAP UNTUK MERUBAH KONDISI KEHIDUPAN AGAN/AGANWATI DAN KELUARGA DENGAN JALAN PESUGIHAN, ANE SIAP ANTAR ANDA KE TEMPAT JURU KUNCI YANG GA TIPU-TIPU.

    PROSES ''1-2 JAM''. PENCAIRAN ATAU HASIL LANGSUNG CASH ''DI TEMPAT'' AGAN / AGANWATI MELAKSANAKAN RITUAL NANTI.

    BILA TIDAK TERBUKTI ATAU BOHONG ''UANG AGAN / AGANWATI KEMBALI''. JADI AGAN / AGANWATI GA PERLU TAKUT BUAT CARI PINJAMAN UANG SANA-SINI BUAT MODAL TEMPUR AGAN / AGANWATI SENDIRI, KARNA UANG AGAN / AGANWATI GA AKAN LUDES AKIBAT DI TIPU DUKUN PALSU DAN MEDIATOR RECEHAN.

    YANG PENTING AGAN / AGANWATI SIAPKAN AJA DULU ''BUKTI UTANG PIUTANG'' NYA TERUS SIAPKAN JUGA ''MENTAL DAN FISIKNYA''.
    ANE JAMIN DEH ''SEJUTA %'' BERHASIL / GOALL. JAMINAN NYA UANG MAHAR AGAN DAN AGANWATI ANE KEMBALIIN KO 100% KALO EMANG GAK ADA HASIL(NIHIL).

    LOKASI JAWA BARAT.

    ANE CUMA MELAYANI ORANG YANG SERIUS, SIAP KAYA, DAN SIAP DANA TEMPURNYA JUGA.
    SILAHKAN TELEPON ANE : 082 317 933 933 / 0877 43 654 933 .

    BalasHapus
  4. SALAM KENAL SEMUA,…!!! SAYA MAS JOKO WIDODO DI SURABAYA.
    DEMI ALLAH INI CERITA YANG BENAR BENAR TERJADI(ASLI)BUKAN REKAYASA!!!

    Saya Sangat BerTerima kasih Atas Bantuan Angka Ritual AKI…Angka AKI KANJENG Tembus 100%…Saya udah kemana-mana mencari angka yang mantap selalu gak ada hasilnya…sampai- sampai hutang malah menumpuk…tanpa sengaja seorang teman lagi cari nomer jitu di internet…Kok ketemu alamat KI KANJENG..Saya coba beli Paket 2D ternyata Tembus…dan akhirnya saya pun membeli Paket 4D…Bagai di sambar Petir..Ternyata Angka Ritual Ghoib KI KANJENG…Tembus 4D…Baru kali ini saya mendapat angka ritual yang benar-benar Mantap…Bagi saudara yang ingin merubah Nasib anda seperti saya…Anda Bisa CALL/SMS Di Nomer KI KANJENG DI 085-320-279-333.(((Buktikan Aja Sendiri Saudara-Saudari)))

    …TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA AKI KANJENG…

    **** BELIAU MELAYANI SEPERTI: ***
    1.PESUGIHAN INSTANT 10 MILYAR
    2.UANG KEMBALI PECAHAN 100rb DAN 50rb
    3.JUAL TUYUL MEMEK
    4.ANGKA TOGEL GHOIB.DLL..

    …=>AKI KANJENG<=…
    >>>085-320-279-333<<<

    BalasHapus
  5. Ki Jenggot Naga Spesialis Dukun Santet, Teluh, Pesugihan Kekayaan, Transfer Janin, & Mandul.

    Ampuh & Terbukti Mematikan…!!!
    Anda Di Sakiti Orang…???
    Menyingkirkan Lawan Politik…???
    Ingin Memiliki keturunan…???
    Masalah Karier…???
    Masalah Wanita…???
    Masalah Pria…???
    Masalah Janin…???
    Kesabaran Ada Batasnya…!!!
    Saatnya Dendam Untuk Dituntaskan…!!!
    Gunakan Jasa Ki Jenggot Naga, Semuanya Akan Beres…!!!
    Aki Memberikan Garansi Dijamin 100% Berhasil .. !!!

    Melayani Jarak Jauh.., Silahkan Konsultasikan Permasalahan Anda Sekarang Juga..!!
    Khusus Konsultasi Hub : 0853 9974 2324
    Khusus Bagi Yang Serius, Tidak Main-Main Dan Mempunyai Kemampuan Pendanaan…!!!

    Mahar Bayar Dimuka Untuk Membeli Perlengkapan Ritual & Sesajen.
    Santet Ki Jenggot Naga Tak Terdeteksi Oleh Siapapun Baik Paranormal Ataupun Ulama Besar Sekalipun.
    Klik : www.rajadukunsakti.blogspot.com

    BalasHapus
  6. Cara pelet wanita secara islam | Jasa Pelet jarak jauh | Jasa Pelet Murah Mahar Setelah Berhasil | Dukun Pelet Tanpa Mahar | Jasa Santet Murah



    http://www.mbahgewor.com/
    http://www.mbahgewor.com/2017/06/jasa-pelet-mahar-setelah-berhasil.html
    http://www.mbahgewor.com/2017/07/dukun-pelet-tanpa-mahar.html
    http://www.mbahgewor.com/2017/07/Jasa-Santet-Murah.html
    http://www.mbahgewor.com/2017/07/Cara-pelet-wanita-secara-islam.html
    http://www.mbahgewor.com/2017/07/Cara-Pelet-Wanita-Dengan-Merica.html

    BalasHapus